UIN Suska Wisudakan 882 Lulusan Sarjana dan Pasca Sarjana

Para wisudawan yang hadir di sidang senat terbuka (Foto/Aqib,Sella)
gagasan-online.com Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau mewisudakan sebanyak 781 lulusan sarjana dari 8 Fakultas dan 101 orang program pasca sarjana. Lulusan ini diantaranya 93 dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDK), 101 dari Fakultas  Ekonomi dan Ilmu Sosial (Fekon), 29 dari Fakultas Pertanian dan Pertenakan (Fapertapet), 45 dari Fakultas Psikologi, 88  dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST), 127 dari Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum (Fasih), 283 dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), 15 dari Fakultas Ushuludin.

Rektor UIN Suska Munzir Hitami dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan atas capaian gelar sarjana yang telah diraih. “Atas nama keluarga besar UIN Suska Riau, saya mengucapkan selamat begitu juga kepada keluarga yang selama ini telah setia mendampingi para wisudawan hingga berhasil menyelesaikan studinya, Katanya pada acara wisuda yang berlangsung di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Sabtu (28/11/2015).

Munzir berpesan kepada wisudawan yang menjadi pemuncak Universitas dan fakultas supaya nanti dapat meningkatkan prestasi dalam bentuk pengabdian dan berkontribusi dalam kegiatan yang akan dijalani. “Gelar akademik yang telah diraih sesuai dengan bidang ilmu masing-masing tidak akan berarti ilmu yang di peroleh tanpa di aplikasikan dalam bentuk karya ditengah-tengah masyarakat,” Ujarnya.
Ucapan terimakasih juga disampaikan Munzir kepada staf pengajar para dosen dan pegawai atas kerja kerasnya dedikasi, integritas, loyalitas dan komitmen. Dalam mensukseskan tugas mendidik, mengajar, membimbing dan menyelenggarakan proses itu sehingga para mahasiswa dapat menyelesaikan wisudanya. (Aqib**, Sella**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.