Tutup FSH Expresi 2015, Ahwal Al-Syakhshiyyah Keluar Sebagai Juara

Foto: Rofiq dan Alief

gagasan-online.com: FSH Expresi yang di gelar pada 09-22 November 2015 telah selesai dilaksanakan. Acara yang di gagas oleh Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) bidang olahraga dan seni, diikuti oleh semua jurusan FSH.

Hamdan sebagai Ketua Panitia mengatakan, dari keseluruhan acara yang dilaksanakan terdapat 22 cabang olahraga dan seni yang diperlombakan. Beberapa diantaranya seperti sepak bola, takraw, tenis meja, futsal, akustik, pop solo dan nasyid.

“Penutupan acara sendiri, baru sempat dilakukan pada hari ini karena berbentrokan dengan acara yang diadakan oleh Dema UIN” katanya, Senin, (30/11/15) di panggung FSH.

Hamdan menjelaskan, untuk para pemenang lomba akan diumumkan dalam penutupan itu. Isi pengumuman itu menyebutkan, Jurusan Ahwal Al-Syakhshiyya keluar sebagai juara umum dalam pertandingan sepak bola. “Mereka menang dengan poin 55 meninggalkan pesaingnya Jurusan Ekonomi Syariah dan Hukum Tata Negara yang harus puas berada diperingkat dua dan tiga,” tutupnya. (Rofik**, Alif**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.