Para Juara di Olimpiade Matematika UIN Jadi Utusan ke Bengkulu

http://www.gagasan-online.com/2015/11/para-juara-di-olimpiade-matematika-uin.html
Ilustrasi : Net
gagasan-online.com : Tiga Delegasi yang mewakili UIN Suska Riau di Olimpiade Matematika Se-Sumatera merupakan orang pilihan yang sebelumnya sudah berkompetisi di kampus. Mereka merupakan para juara Olimpiade Matematika se UIN yang diadakan oleh prodi PMT beberapa minggu yang lalu.
Mereka adalah Annisa Hasna, Hanif Al Khair dan Lussy Midani Risky. Ketua HMJ PMT menyebut ketiganya diharapkan dapat bersaing dengan delegasi dari perguruan tinggi lainnya. Hal ini sebagai ajang pembuktian bahwa mahasiswa PMT dapat bersaing. “Kita Pasti Bisa!”katanya.
Dalam keberangkatan dan dana selama mengikuti olimpiade menggunakan kas dari HMJ PMT. Pasalnya, pihak jurusan tidak punya anggaran yang cukup untuk itu. Utusan ini dikirim dengan menggunakan dana HMJ sebagai inisiatif untuk mengakomodir kemampuan akademis mahasiswa PMT , “Jurusan minim dana,jadi kami pakai dana dari HMJ PMT,”katanya.(Terkait : Dana Jurusan Minim, Delegasi PMT Gunakan Kas HMJ)
Kegiatan berlangsung selama tiga hari di Universitas Bengkulu (UB) pada 20 November mendatang. Novialdi, Ketua HMJ PMT mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat menunjukkan keseriusan dari HMJ PMT dalam meningkatkan kemampuan dalam bidang akademis.(Terkait : Tiga Mahasiswa PMT Wakili UIN Riau di Olimpiade Matematika Se-Sumatera)(Navi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.