Rektor UIN Suska Gelar Upacara Kemerdekaan di Halaman Rektorat

Rektor berbincang dengan pegawai lainnya seusai upacara

gagasan-online.com Rektor UIN Suska Riau Munzir Hitami memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 70 di halaman rektorat. Acara dihadiri Seluruh pegawai di lingkungan UIN Suska Riau, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) DAN Unit Kegiatan Kampus dan Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK/UKM) hadir dalam upacara tersebut.  Senin, (17/082015)

Pada amanat nya Munzir Mengatakan perjuangan yang di peroleh bangsa indonesia saat sekrang bukan secara percuma atau gratis, dengan segenap perjuangan pahlawan indonesia bisa merdeka.“ Di momen 17 agustus inilah kita tingkatkan lagi jiwa kemerdekaaan dan rela berkoeban,” ucapnya.

Selain itu juga di usia ke 70 tahun marilah kita merasa bangga menjadi bangsa indonesia di momen hari kemerdekaan. “banggalah menjadi bangsa indonesia dan berjuang untuk indonesia,” tambahnya.

Namun kecewaan juga di sampaikan Munzir karena masih adanya pegawai yang terlambat dan duduk sewaktu upacara berlangsung. “sangat di sayangkan, makna kemerdekaan belum terserap di hatinya,” ujarnya. (Thoni)

www.gagasan-online.com
Portal Warta Digital
LPM Gagasan UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.