Untuk Menambah Wawasan PR, Mahasiswa Komunikasi Datangkan Debbie Syandra

gagasan-online.com Untuk menambah wawasan tentang Public Relation (PR) mahasiswa jurusan komunikasi datangkan Debbie Syandra sebagai pemateri talkshow. Kegiatan ini diadakan di ruangan teater FDK, Kamis (26/03/2015).
Foto bersama : Pemateri dan Panitia foto bersama depan ruangan teater

 Debbie Syandra adalah seorang Praktisi PR Hotel Ibis. Arianto sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan praktek mahasiswa dalam PR. Sebab selama ini ia menilai, mahasiswa komunikasi sering terbatas dalam hal praktek . I

ni salah satu upaya mahasiswa konsentrasi PR untuk mendapatkan penjelasan langsung dari praktisi PR.


“Kita ngak perlu kesana untuk bisa praktek, tapi orang itu yang datang kemari untuk memberikan ilmu dan berbagi pengalaman. Setidaknya kita tau kedepannya apa yang harus dilakukan,” katanya.
Ari juga menjelaskan sebenarnya talk show ini terbuka untuk umum. Peserta yang terdaftar sekitar 80 orang dari dua kelas di semester VI khusus konsentrasi PR A dan PR B. Mahasiswa dari semester II atau IV yang ingin mengikuti talk show ini kami tetap mempersilahkan.

“Yang penting ilmunya dapat,” sampainya.


Ia berharap bagi peserta ada ilmu yang dapat diambil dari talk show ini. Karena ilmu yang didapat dalam lingkup kuliah, itu hanya beberapa persen. Sharing ilmu dengan orang yang berpengalaman itu lebih menambah wawasan. Inilah salah satu gambaran komunikasi PR di Fdk.

“Jangan menyepelekan sesuatu, dan jalani terlebih dahulu,” tutupnya. Ferdy

www.gagasan-online.com
Portal Berita Online
LPM Gagasan UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.