Pererat Silaturahmi, HIMAPENTIKA Kunjungi HMJ PMT

gagasan-online.com : Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika (HMJ PMT) kedatangan tamu dari kampus tetangga. Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau (HIMAPENTIKA FKIP UR) berkunjung sebagai bentuk mempererat silaturahmi kelembagaan.
Dalam kunjungan ini 20 anggota HIMAPENTIKA dijamu dengan hangat di salah satu ruang belajar PMT, Jumat (27/03/2015). Ketua HIMAPENTIKA sebut kegiatan ini merupakan program divisi sosial masyarakat (Sosmas). ” Kunjungan ini merupakan salah satu program kerja,”katanya.
Andri berharap acara ini dapat mempererat HIMAPENTIKA dan HMJ PMT kedepannya. Selain itu kunjungan ini juga dapat menjadi ajang studi bagi kedua organisasi.“ Dapat bekerja sama  pastinya, ”katanya.
Erni, selaku koordinator humas HMJ PMT mengaku sangat senang dalam kunjungan HIMAPENTIKA UR kali ini. Pasalnya, selain apresiasi yang luar biasa, kunjungan kali ini tidak mengalami kendala seperti tahun sebelumnya. “ Mereka hadir tepat waktu dan acaranya pun selesai sebelum malam hari,” ungkapnya. (Ises**)
www.gagasan-online.com
Portal Warta Digital
LPM Gagasan UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.