Tak Lagi Kayu, Jembatan Belakang Fekon Disemenisasi

Penulis: Indah Permatasari

Gagasanonline.com – Jalan alternatif di belakang Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) yang awalnya berupa jembatan kecil dari kayu kini sudah perbaiki. Sehingga jembatan tersebut menjadi akses jalan yang mudah untuk di lewati mahasiswa.

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Nova Ariani menuturkan, dengan diperbaiki akses jalan berupa jembatan tersebut merasa sangat terbantu karena mempercepat mahasiswa ke kampus. “Jembatan yang sebelumnya kayu jika harus hati-hati menginjaknya takutnya nanti kepeleset karena sudah lapuk,” tuturnya saat diwawancarai via WhatsApp pada Selasa (23/05/2023).

Senada dengan Nova, Mahasiswa Fakultas Psikologi, Adela Berliana Putri mengungkapkan rasa senang dan aman dengan perbaikan akses jembatan yang sering di lewatinya. “Sebelumnya jembatan kayu, yang mana setiap melewatinya harus antri dan ketika melewati jembatan tersebut harua waspada karena takut patah dan tergelincir dalam parit,” katanya.

Sementara Kapala Bagian (Kabag) Umum Muhammad Nasir mengatakan belum mendapat informasi tentang perbaikan tersebut. Perbaikan akses jalan tersebut bukan dari pihak UIN.

mungkin dari masyarakat sekitar atau mungkin para pengguna jalan tersebut berdonasi buat jembatan. Karna kita memang membatasi jalur-jalur tikus,” ungkapnya saat diwawancarai pada Rabu (17/05/2023).

Reporter: Chintya Auzuka Lagani**, Indah Permatasari
Editor: Sefrizel Rahayu
Foto: Indah Permatasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.