HMJ Pendidikan Matematika Adakan OM 7

gagasan-online.com Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematika adakan olimpiade matematika yang ke 7 di ikuti oleh sekolah yang ada di Provinsi Riau dengan tema show your inteligence and be mathematics stars. Acara berlangsung di gedung pusat kegiatan mahasiswa (PKM), senin (23/02/15).

Munzir hitami selaku Rektor UIN Suska Riau yang  membuka acara tersebut memberikan  apresiasi kepada pelaksana olimpiade matematika pada tahun  ini.

“Saya melihat antusias peserta tahun ini lebig banyak pada tahun kemaren,” katanya.

Munzir berharap dengn di adakan olimpiade ini bisa mewujudkan visi-misi UIN dan mengembalikan kejayaan sains ke  dunia islam kembali, dan bisa meningkatkan kualitas untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Olimpiade tahun ini di ikuti tingkat SD/MI SMP/MTS SMA dan sederajat yang ada di Riau. “Total semuanya ada 150 sekolah yang berpartisipasi pada tahun ini,” ujar Faisal, selaku ketua panitia.

Acara ini berlangsung hari ini sampai dangan rabu depan. Bagi peserta yang mendapatakan juara tiap cabang perlombaan pihak panitia juga menyediakan uang pembinaan. (Thoni**Mesra**ijah**)

www.gagasan-online.com
Portal Warta Digital
LPM Gagasan UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.