Peserta Seminar Internasional Membludak, Banyak Peserta Kecewa Tak dapat Tempat Duduk

gagasan-online.com-Seminar internasional “The Importance of English to Face Global Era” yang ditaja Al-Fatih Center dipenuhi peserta dari berbagai perguruan tinggi di Riau. Banyak peserta kecewa karena tidak bisa masuk ke Gedung PKM UIN Suska Riau, lokasi seminar, Minggu (1/11/15).

 Agus Afandi, selah seorang peserta dari Politeknik Caltex Riau merasa terkecoh membeli tiket seminar. “Pada saat pembelian tiket dikatakan kapasitas peserta hanya 2000 orang, tapi nyatanya berlebih. Percuma seminar diadakan kalau ada peserta yang tidak bisa masuk,” ujarnya.

Pantauan gagasan-online.com peserta seminar tampak membludak saat merangsek masuk ke dalam PKM. Kursi dan tribun penuh oleh peserta seminar. Ratusan peserta tidak dapat tempat duduk dan akhirnya keluar dan ada yang pulang.

Saat pembagian makanan ringan ketika acara berlangsung peserta berdesakan. Begitu juga saat pembagian sertifikat. Halaman gedung PKM dipadati oleh kendaraan sehingga sebagian parkir di Gedung Islamic Center.

Sementara itu, peserta dari UIN Suska Riau, Ali Masrur mengatakan, panitia seharusnya lebih mendahulukan peserata dari UIN Suska Riau. “Kita kan tuan rumah,” katanya. (Ucok**/Adrial**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.