Passion Techno Undang Universitas Lain

Brosur  . Sumber : Internet
gagasan-online.com : Passion Tecnhno  akan digelar oleh jurusan Sistem Informasi (SI) Fakultas Sain dan Teknologi (FST) pada 9 sampai 11 November 2015. Acara dengan konsep menggabungkan parade seni dan teknologi akan menampilkan beberapa karya dari mahasiswa ,dan pameran  smartphone, serta komputer di halaman FST.

Ferry Ramadhan, ketua panitia Passion Techno, menjelaskan pameran itu nantinya tidak dibatasi untuk mahasiswa UIN Suska saja, namun juga dari universitas lain. “Kami sudah menyebar undangan UNRI, UIR, UNILAK, dan PCR,” sebutnya, Selasa (3/11/2015).

Ferry juga menuturkan selain pameran, acara tersebut akan diisi oleh tujuh lomba diantaranya mading 3D, akustik band, stand up comedy, karikatur, doodle art, dan kaligrafi. “Untuk biaya pendaftaran berbeda – beda setiap lombanya,” tuturnya.


Ferry menjelaskan kesulitan besar dalam acara ini merupakan pendanaan, sehingga  panitia mencari alternatif lain dengan mengusulkan dana kepada pihak sponsor. “Jadi saya mengharapkan dana dari sponsor,” jelas Ferry. (Riyan**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.