Teknik Elektro Adakan RAKERNAS X FKHMEI

Sumber: Internet
gagasan-online.com: Fakultas Sains dan Teknologi (FST) mengadakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) X Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI). Senin, (23/11/15) di Gedung Islamic Center UIN Suska Riau.
Muhammad Ilham Lubis sebagai Ketua Panitia menjelaskan, Riau akan menjadi tuan rumah Rakernas X mulai dari 22-27 November 2015. Dia juga mengatakan, Gubernur dan Walikota Pekanbaru juga turut diundang dalam rapat tersebut. “Namun hanya Walikota Firdaus M T yang berkesempatan hadir dalam rapat itu,” katanya.
Ilham menerangkan, alasan Rakernas dijadikan Seminar guna mengundang teman-teman Se-UIN Suska Riau dalam meningkatkan silatuhrahmi antara sesama FKHMEI seluruh Indonesia. Dalam rapat itu terdapat 270 kampus yang dipisahkan menjadi 15 wilayah, dan semuanya  hadir dalam acara Rakernas.
Dirinya juga bercerita, dalam penyelenggaran rapat nasional sempat terkendala soal dana dikarenakan anggaran penyelenggaraan kegiatan belum termasuk ke dalam Badan Pengkaji Originalitas dan Kelayakan (BPOK).
Namun, Ia bersyukur bisa mendapat Anggaran Dana Tambahan (ADT) dari kerja sama Panitia. “Semoga dalam acara ini, semua panitia mampu mewujudkan negara yang berdaulat yang mampu bersaing di dunia teknologi,” tutupnya. (Angel**/ Rima**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.