Gunakan Dana BLU, UIN Suska Riau Lakukan Pembangunan Kantin

Penulis: Healthy Habitue**

Gagasanonline.com – UIN Suska Riau lakukan pembangunan kantin dengan menggunakan anggaran Badan Layanan Umum (BLU). Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian ( Kabag) Umum Muhammad Nasir di ruangannya pada Senin (18/12/2023).

Lanjut Nasir pembangunan yang berlokasi di belakang Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP) berfungsi sebagai tempat berjualan dengan sistem sewa tempat sehingga tertata dengan rapi dan bersih. Sama seperti kantin Sentral Layanan Umum (SLU) yang berada di samping Fakultas Ushuluddin.

“Rencananya akan ada beberapa food court di setiap titik. Alasan lokasi nya di sana di karenakan daerah tersebut jauh dari akses keluar,” katanya.

Ia menjelaskan untuk proses perencanaan sudah dari pertengahan tahun, tetapi pengerjaan fisiknya baru terlaksana sekarang. “Semoga segera di tuntut dan bisa berfungsi sebagaimana mestinya”, harapnya.

baca: Sampaikan Empat Tuntutan, Dema Universitas Kecewa Tak Dapat Jumpai Rektor

Mumtaza, Mahasiswa Pendidikan Agama Islam, turut mengungkapkan terkait gedung tersebut. Serta merasa senang ketika gedung itu dapat berfungsi dengan baik.

“Saya sangat menunggu penyelesaian gedung tersebut supaya ketika membeli makanan tidak perlu keluar dari kampus,” ucapnya, Kamis (28/12/2023).

Selain itu, Julita Ritonga mengatakan harapan untuk setelah selesai nya gedung tersebut. Serta dapat berfungsi dengan baik sesuai kebutuhan mahasiswa.

“Semoga harganya sesuai untuk kantong mahasiswa,” jelasnya.

Reporter: Healthy Habitue**
Editor: Sefrizel Rahayu
Foto: Dock. Alhafiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.