Sandi : Open Reqruitmen KPRM Tidak Ada Syarat Khusus

gagasanonline.com- Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) UIN Suska Riau telah mengadakan perekrutan anggota Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM). Sehubung dengan diadakannya pemilihan raya mahasiswa (Pemira), open reqruitmen dilaksanakan Senin, 30 Oktober hingga  4 November  2017. Hal ini bertujuan untuk berjalannya fungsi dari BLM Devisi Raya Mahasiswa.

Komisi Satu Pemira Kurnia Sandi mengatakan bahwa perekrutan anggota baru KPRM bertujuan untuk menjalankan fungsi dari organisasi kampus. Dimana diwajibkan atas terbentuknya sebuah lembaga independen dan pemutusan Pemira mahasiswa. Dan Devisi Raya Mahassiswa yang akan bertangung jawab nanti dibagian tersebut. “Persiapan kita sih udah mencapai  40%,” tuturnya.

Pihak BLM telah melakukan diskusi dengan Rektorat dan Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data untuk mengsosialisasikan Pemira yang lebih baik dari pada sebelumnya .

Sandi juga menjelaskan perekrutan anggota baru ini pada tanggal 4 november tersebut langsung melaksanakan interview. “Tidak ada syarat khususnya, hanya tinggal datang ke sekretariat, ambil formulir dan di isi biodatanya,” tutupnya.

Penulis : M Arif**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.