[Berita] Begini Tanggapan Wisudawan Mengenai Fasilitas Pelaksanaan Wisuda Periode VII

Penulis: Iqbal Khadafi

UIN Suska Riau telah melakukan pembenahan infrastruktur Kampus, utamanya di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kini, PKM tengah digunakan sebagai tempat pelaksanaan wisuda dan memperoleh tanggapan positif dari wisudawan mengenai parasana dan fasilitas yang diberikan kampus. Rabu (29/5/2024).

Salah satu wisudawan Jurusan psikologi, Mathari Almubarok Wali Syukron mengatakan fasilitas yang diberikan sangat meriah, bagus dan layanan sangat baik. Hal ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, fasilitas kurang baik dan kurang layak. Tapi, tahun ini sudah banyak perbaikan seperti taman-taman dan lainnya.


“Selama acara wisuda berlangsung pelayanan yang diberikan sangat bagus dan baik,” ungkapnya saat diwawancarai di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) pada Rabu, (29/5/2024).


Selain itu, Mathari menambahkan harapannya agar pihak kampus dapat memfasilitasi perlengkapan toga agar mahasiswa tidak kesulitan dalam mendapatkannya.

Selain Mathari, Nofiah dari Jurusan pendidikan Agama Islam (PAI) juga merasa puas dengan pelayanan wisuda periode ini. Ia menyebutkan merasa nyaman dan tidak merasa gerah, “Jadi saya merasa fasilitas dan sarana yang diberikan cukup baik,” ujarnya.


Terakhir, Ia berharap semoga UIN Suska semakin gencar melakukan pembenahan infrastruktur, terutama mesjid yang harus diprioritaskan.


Editor: Rofiqoh Romadhoni

Foto: Ahmad Harir Mushaffa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.