Press Release Pergantian Kepengurusan LPM Gagasan Periode 2021/2022

Penulis : Puspita Sari

Gagasanonline.com – Musyawarah Besar (Mubes) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Gagasan UIN Suska Riau telah selesai dilaksanakan dan menetapkan Wulan Rahma Fanni sebagai Pimpinan Umum (Pimum) yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan Gagasan UIN Suska Riau serta dibantu oleh Hendrik Khoirul Muhid sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) dan Sabar Aliansyah Panjaitan sebagai Pimpinan Perusahaan (Pimrus) masa bakti 2021/2022 pada Selasa, (8/9/2021).

Feri kurniawan selaku demisioner Pimum LPM Gagasan 2020/2021 mengungkapkan bahwa dengan adanya kepemimpinan baru ia berharap agar LPM Gagasan bisa lebih baik kedepannya.

“Semoga dengan ini Gagasan bisa lebih maju lagi, lebih kompak, lebih kreatif dan kembali menjadi poros informasi kampus” ungkap Feri usai penyerahkan status kepemimpinannya.

Baca juga : Wisuda UIN Suska Riau Tahun 2022, Mahasiswa Dilema Kepastian Sistem dan Jadwal Pelaksanaan

Sejalan dengan itu, Wulan Rahma Fanni selaku Pimum terpilih juga berkomitmen akan membawa LPM Gagasan UIN Suska Riau untuk lebih baik lagi kedepannya tentunya dengan bantuan dari seluruh anggota Gagasan.

“Hanya dengan kerjasama antara anggota, organisasi LPM Gagasan UIN Suska ini dapat berjalan dengan baik” ungkap Wulan Usai menerima amanah kepemimpinan.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa LPM Gagasan UIN Suska Riau merupakan lembaga pemberitaan layaknya media massa pada umumnya yang akan terus memberikan informasi kepada masyarakat kampus khususnya mahasiswa UIN Suska Riau.

“Sama dengan motto dari organisasi ini yakni ‘Wadah Pengembangan Idealisme Mahasiswa” tutup Wulan.

Reporter : Puspita Sari
Editor : Sabar Aliansyah Panjaitan
Foto : Doc. LPM Gagasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.