Peduli Banjir Kalimantan dan Sulawesi, LPRPM Lakukan Kolaborasi Galang Dana

Rilis LPRPM UIN Suska Riau

Gagasanonline.com- Lembaga Pengembangan Riset dan Pengabdian Masyarakat (LPRPM) UIN SUSKA Riau lakukan kolaborasi aksi galang dana bersama organisasi kepemudaan, elemen masyarakat, serta organisasi lainnya yang berasal dari berbagai macam universitas. Yang mana dana yang didapat akan disalurkan melalui lembaga Human Initiative kepada korban banjir di Kalimantan dan Sulawesi, Jumat (24/09/2021).

Terlaksananya aksi kolaborasi galang dana di latar belakangi rasa solidaritas sesama manusia atas musibah yang terjadi di Kalimantan dan Sulawesi. Maka itu, sejak Kamis, 23 September 2021, galang dana sudah dijalankan oleh LPRPM UIN Suska Riau, Himpunan Mahasiswa Kimia Universitas Riau, dan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Suska di berbagai lokasi, mulai pasar pagi Arengka, lampu merah Tabek Gadang dan lampu merah Mall SKA.

Terlaksanannya aksi galang dana sesuai dengan jargon LPRPM, yaitu “Kreatif dalam berkarya loyal dalam mengabdi”. Selain itu LPRPM juga konsistrn untuk terus melakukan aksi kebermanfaatan bersama, dan menjadi wadah yang akan menampung mahasiswa untuk terus mengembangkan riset dan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat.

Harapannya, aksi kolaborasi galang dana menjadi ladang jariyah pahala bagi para relawan, dan dapat meringankan beban saudara yang terkena musibah di Kalimantan dan Sulawesi.

Editor: Delfi Ana Harahap
Foto: LPRPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.