LPRPM Lakukan Penggalangan Dana Bantu Ketahanan Pangan Idul Adha di Palestina

LPRPM Lakukan Penggalangan Dana Bantu Ketahanan Pangan Idul Adha di Palestina

Penulis: Septi Khairani**

Gagasanonline.com– Lembaga Pengembangan Riset dan Pengabdian Masyarakat (LPRPM) UIN Suska Riau melakukan aksi galang dana  Qurban serta membantu ketahanan pangan Idul Adha untuk Palestina, Jumat (09/07/2021).

Tercatat pada 9 Juli 2021 uang yang sudah terkumpul sebanyak Rp. 2.052.700,00. Miftahul Huda berharap Aksi Pengalangan dana yang dilakukan LPRPM dapat mencapai target Rp. 30.000.000,00.

“Semoga bisa mencapai target Rp 30.000.000,00 untuk membeli hewan qurban berupa hewan unta guna disembelih untuk menyambut hari raya Idul Adha di Palestina,” ucapnya.

Penggalangan dana dilaksanakan di Jalan HR. Subrantas, Pekanbaru. Pelaksanaan penggalangan dana ini dilakukan bekerja sama dengan Darurat Tauhid Peduli Riau (DT Peduli Riau).

Ketua Umum LPRPM, Miftahul Huda mengatakan, penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian LPRPM UIN SUSKA Riau untuk saudara-saudara di Palestina.

“Kami melaksanakan ini karena semata mata kami peduli dengan saudara kita dalam menyambut Hari Raya Idul Adha serta mempertahankan pangan di Palestina,” katanya.

Bagi yang ingin mengirimkan donasi bisa kirim ke nomor rekening CIMB Niaga 8600.1051.6800 atas nama Darurat Tauhid (konfirmasi ke 0811-7699-300).

Reporter: Septi Khairani**
Editor     : Rindi Ariska
Foto        : Pic. LPRPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.