Vaksinasi Masal di UIN Suska, Darul Khutni: 770 Orang yang Mendaftar

Vaksinasi Masal di UIN Suska, Darul Khutni: 770 Orang yang Mendaftar

Penulis: Lia Resti Andani

Gagasanonline.com – Sesuai surat edaran nomor B-128/Un.04/WR.II/HM.01/05/2021, pelaksanaan vaksinasi masal hari ini resmi dilaksanakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska Riau. Kepala Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum, Darul Khutni menyatakan ada 770 orang mendaftar untuk divaksinasi.

“Diberikan waktu dua hari untuk melakukan pendaftaran, siapa yang mau ikut vaksinasi, sehingga dapat jumlahnya 770 orang,” ucapnya, Kamis (27/05/2021).

Pegawai Kebersihan UIN Suska, Windayati yang mengikuti vaksinasi merasa tidak keberatan untuk divaksin. Ia berharap dengan adanya vaksinasi kampus dapat kembali beraktifitas dengan normal.

Baca juga: Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia Sudah Terakreditasi B

“Mungkin bisa lebih baik dari yang sebelum-sebelumnyakan, seperti mahasiswa kan kosong, tidak masuk, kalau bisa setelah vaksin ini bisa aktif lagi beraktifitas,” ungkapnya.

Sedang Risman selaku masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi turut mendukung adanya program vaksin masal dari pemerintah. Sebab menurutnya vaksin salah satu program yang efektif menekan persebaran Covid-19.

“Kita terbebas dari Covid-19 intinya, dan bisa menjalankan kehidupan seperti biasa lagi tidak usah pakai masker, seperti biasalah gitu,” tutupnya.

Reporter: Feri Kurniawan
Editor: Juan Aditya Pratama Putra
Foto: Arbi Darmawan/LPM Gagasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.