Rian Febriansyah Terpilih jadi Ketua Dema FSH 2021/2022

Rian Febriansyah Terpilih jadi Ketua Dema FSH 2021/2022

Penulis: Septi Khairani Fitri**

Gagasanonline.com- Rian Febriansyah Mahasiswa Ekonomi Syariah terpilih jadi Dewan Eksekutif Mahasiwa (Dema) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Suska periode 2021/2022 melalui Musyawarah Besar (Mubes) pada 7 April lalu. Rian mengatakan ingin menggerakkan kegiatan-kegiatan di FSH bersama Ormawa selingkungan FSH.

“Untuk menghidupkan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di FSH. Juga mewujudkan Dema FSH sebagai wadah aspiratif, inovatif, hebat dan bermartabat dalam mengedepankan kesejahteraan mahasiswa, khususnya selingkup FSH,” terangnya melalui Whatsapp, Rabu (07/04/2021).

Baca Juga: Mahasiswa HTNS Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang NTT

Rian menyampaikan akan membenahi sesuatu di FSH yang tidak sejelan dengan aturan, dan akan menyuarakan pedoman Ormawa sesuai SK Dirjen Pendis.

“Agar semua mahasiswa dapat merasakan pemimpin yang terpilih murni dari suara mahasiswa. Harapannya Mahasiswa FSH tetap menjaga komunikasi yang baik untuk memajukan fakultas. Agar dapat menyukseskan program-program, kita tetap harus bersinergi untuk memajukan dan menjaga persatuan dalam keanekaragaman yang ada di FSH,” tandasnya.

Reporter: Septi Khairani**
Editor: Teguh Arif Romadhon
Foto: Dok pribadi Rian Febriansyah/Ketua Dema FSH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.