Maya Kumala sari Terpilih sebagai Ketua Suska Volunteer Periode 2021/2022.

Maya Kumala sari Terpilih sebagai Ketua Suska Volunteer Periode 2021/2022.

Penulis: Camelia**

GagasanOnline.com- Pada Musyawarah Besar III Suska Volunteer 10 april 2021, Maya Kumala sari dan Dimas Maulana Syarif sebagai Ketua dan Wakil Ketua Suska Volunteer Periode 2021/2022. Maya berharap Suska Volunteer(SusVol) kedepannya bisa lebih banyak membantu masyarakat tidak hanya di Riau namun juga di seluruh Indonesia.
“Saya siap dan berani mengambil tanggung jawab sebagai ketua dan memimpin susvol dalam 1 periode ini untuk membawa SusVol menjadi lebih baik lagi,”ujarnya. Sabtu (17/04/2021).
Maya mengatakan untuk pembentukan visi dan misi lebih baik jika duduk dan berdiskusi bersama dengan anggota yang lain, namun hal ini masih sedikit terhambat.
“karena adanya Pandemi ini, menyebabkan gerak kita juga sedikit terbatas,” uacpnya.

Beberapa Mahasiswi Keluhkan Fasilitas Asrama

Erwin Nugroho selaku demisioner dan mantan ketua Susvol berharap ketua dan anggota tetap tebarkan kebaikan sekecil apapun itu sebab kita tidak tau amalan mana yang akan menuntun kita ke surga dan tetap memeberikan dedikasi terbaik bagi suska volunteer dan masyarakat sekitar, ciptakan trobosan baru ide ide baru untuk membantu dan menciptakan masyarakat yang lebih baik lagi dan semoga di tangan ketua terpilih suska volunteer menjadi lebih baik lagi.
“pesan saya untuk ketua terpilih tetap menjadi diri sendiri, di tingkatkan lagi semangat dan Sering-sering diskusi soal kemanusiaan,” tambahnya.

Kampus Tak Kunjung Keluarkan SK HMJ

Erwin juga menggungkapkan Susvol adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial dan pemerhati masyarakat, yang beranggotakan relawan-relawan yang direkrut dari mahasiswa yang berada Riau. SusVol berdiri 10 mei 2018 di Pekanbaru. Organisasi ini merupakan wadah sosial masyarakat. Yang Dipelopori oleh Ramadahniel Islami Selaku Menteri Sosial Masyarakat dan beberapa Jajarannya, ketika Insanul Kamil menjadi presiden mahasiswa Uin Suska Riau 2017.
“SusVol mempunyai tujuan meningkatkan kepeduliaan dan kesadaran mahasiswa akan tanggung jawabnya untuk menciptakan Masyarakat yang sejahtera dan menjadi langkah awal peradaban masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Reporter: camelia  
Editor: Muhammad Al Hafis
Foto: Camelia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.