Irwan Terpilih Jadi Ketua Sema FEIS 2021/2022

Penulis: Delfi Ana Harahap

Gagasanonline.com- Irwan, Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) UIN Suska terpilih sebagai Ketua Senat Mahasiswa (Sema) FEIS priode 2021/2022 melalui musyawarah besar (mubes) via Google Meet, 30 Maret lalu. Irwan mengatakan memiliki visi menjadikan Sema FEIS sebagai perangkul Mahasiswa FEIS agar aktif dalam kegiatan akdemik dan non akademik.

“Misinya menciptakan internal Sema FEIS yang memahami tugas pokok dan fungsinya, membangun komunikasi aktif antar lembaga kemahasiswaan dan birokrat kampus, merumuskan dan menegakkan produk legal yang berlaku di lingkungan fakultas, menjadi wadah aspirasi mahasiswa FEIS, dan menciptakan pola hubungan yang sinergis dan kolaboratif antar lembaga kemahasiswaan di FEIS,” jelasnya melalui pesan Whatsapp, Rabu (31/03/2021).

Baca Juga: Kepala LPPM: Mahasiswa yang Gagal Daftar KKN Bisa Hubungi Admin LPPM

Irwan menjelaskan alasannya maju sebagai Ketua Sema FEIS karena dorongan temen-temen Jurusan Manajemen dan keinginannya merangkul Mahasiswa FEIS untuk aktif di kegiatan akademik dan non akademik.

“Hal yang paling utama ingin saya benahi adalah internal Sema, khususnya di FEIS. Harapan saya bisa menyelesaikan tanggung jawab yang diamanahkan kepada saya sampai masa jabatan saya selesai,” tandasnya.

Reporter: Delfi Ana Harahap
Foto: Irwan/Ketua Sema FEIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.