Alif Effendy Terpilih Jadi Ketua Dema FDK 2021/2022

Alif Effendy Terpilih Jadi Ketua Dema FDK 2021/2022

Penulis: Delfi Ana Harahap

Gagasanonline.com- Alif Effendy Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Ilkom) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) terpilih jadi ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) FDK UIN Suska priode 2021/2022 melalui musyawarah besar (mubes) di Gedung Teater FDK pada 31 Maret 2021. Alif mengatakan memiliki visi membentuk Dema yang aktif sebagai pergerakan mewujudkan mahasiswa berkompeten dan memiliki integritas terhadap problematika yang terjadi di tengah masyarakat.

“Misi menjadikan Dema sebagai mediator antara universitas dan mahasiswa dalam berkomunikasi dan berdiskusi, juga menjadi penampung dan pelaksana aspirasi mahasiswa. Mendukung pertumbuhan mahasiswa yang memiliki intelektual tinggi dan keberanian yang besar dalam menanggapi segala bentuk perubahan. Mewujudkan Dema yang inklusif, bekerja dengan komitmen, dan memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas yang diemban,” jelasnya melalui Whatsapp, Rabu (31/03/2021).

Baca Juga: Irwan Terpilih Jadi Ketua Sema FEIS 2021/2022

Alif menjelaskan alasannya maju sebagai Dema FDK karena ingin menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa, memberikan hal-hal baik di fakultas serta karena adanya dukungan dari seluruh HMPS FDK.

“Di fakultas kita ada buka komunikasi kepada seluruh kawan-kawan HMPS FDK, karena Dema FDK ada karena HMPS ini. Nanti akan kita diskusikan isu-isu terkait permasalahan yang dihadapi mahasiswa di dalam kampus, baru nanti kita atur jalan dan strategi ke depannya,” ucapnya.

Baca Juga: Kepala LPPM: Mahasiswa yang Gagal Daftar KKN Bisa Hubungi Admin LPPM

Alif berharap semua mahasiswa bersama-sama membangun fakultas dan universitas agar jadi lebih baik tanpa melupakan kewajiban akademik sebagai mahasiswa.

Reporter: Delfi Ana Harahap
Foto: Alif Efendy/Ketua Dema FDK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.