Kembali, Motor Mahasiswa UIN Suska Riau Hilang Diparkiran

Penulis: Alfaridzi Yofan Baihaqi*

Gagasanonline.com – Kasus pencurian sepeda motor saat proses perkuliahan berlangsung kembali terjadi di UIN Suska Riau. Kali ini salah satu Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Nur Lisna Afrini menjadi korbannya, Rabu (22/2/2023).

Nur menjelaskan sepeda motor miliknya terparkir di gedung kembar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Saat itu motor tersebut sedang dipakai temannya untuk melaksanakan perkuliahan pada sore hari.

“Kawan minjam motor ke kampus, sekitar jam 15.00 dia sampai kampus, lalu jam 16.30 keluar kelas untuk mengambil barang di jok motor setelah itu masuk kelas lagi,” ucapnya via Whatsapp, Kamis (23/2/2023).

Lanjutnya, tak lama kemudian ia bersama teman yang lain berangkat ke kampus untuk melaksanakan perkuliahan juga. Sepeda motor milik temannya parkir tidak jauh dari motor miliknya.

“Waktu kami datang sekitar pukul 16.40 motor tersebut masih ada,” ungkapnya.

Baca: Pendamping Wisudawan Periode III Keluhkan Fasilitas Tunggu di Luar PKM Tak Ada

Dikatakan Nur, usai menjalani proses perkuliahan pukul 17.30 temannya langsung menuju parkiran. Akan tetapi, motor tersebut sudah tak terlihat di area parkir.

Mendapati hal itu, temannya langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak keamanan kampus. Kemudian ditindaklanjuti dengan membuat laporan ke Mapolres Tampan.

“Satpam bilang ini parkiran mahasiswa, karena tidak ada orang luar¬† masuk. Nanti bakal diselidiki,” kata nur.

Kendati demikian Nur berharap mendapatkan kabar baik tentang motornya. “Semoga pihak kampus bertanggung jawab karna masih di area kampus dan proses belajar,”¬†tutupnya.

Reporter: Alfaridzi Yofan Baihaqi*

Editor: Annisatul Fathonah

Foto: Doc Gagasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.