Pramuka UIN Suska Adakan Musyawarah Ambalan X dan Musyawarah Racana XXIV

Pramuka UIN Suska Adakan Musyawarah Ambalan X dan Musyawarah Racana XXIV

Penulis : Sefrizel Rahayu

Gagasanonline.com– Pramuka UIN Suska Riau telah melaksanakan Musyawarah Ambalan X dan Musyawarah Racana XXIV pada 23 Januari 2021. Kegiatan ini membahas amanah dan loyalitas yang bertujuan membangkitkan generasi kepemimpinan yang unggul dan bertanggungjawab agar dapat memajukan Pramuka UIN Suska ke arah yang lebih baik.


Ketua Dewan Racana Etrida Sintya Putri Alfianov mengatakan musyawarah ini akan menentukan pemimpin baru yang akan melanjutkan kepengurusan di satuan penegak selanjutnya, selain itu juga merancang aturan untuk satu tahun masa bakti.

Baca: Dianggap Langgar SK Dirjen Pendis, Mahasiswa Tuntut SEMA FSH

Ketua Sangker Pramuka UIN Suska Nuraini mengatakan musyawarah ambalan banyak pelajaran yang dapat diambil, seperti pengalaman bermusyawarah,
“jadi ketika masuk ke lingkungan baru yang lebih besar kita tau cara bermusyawarah yang baik,” ungkapnya melaui via whatsapp, Minggu (24/01/2021).

Sementara itu, salah satu anggota pramuka mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Alfath Al-Furqon mengatakan musyawarah ambalan ini merupakan musyawarah tertinggi. Setiap anggota menyampaikan pendapat dan memberikan suaranya, ia berharap program ini terus dilaksanakan agar demokrasi tetap terjaga.

 

Repoter : Mawaddah Tujara**, Deden Mikola Putra**, Rifqi Hazieri Nasution**
Editor    : Wilda Hasanah
Foto       : Panitia Acara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.