5 PR A Taja Webinar Latih Kepercayaan Diri Melalui Kemampuan Bicara

5 PR A Taja Webinar Latih Kepercayaan Diri Melalui Kemampuan Bicara

Penulis: Juan Aditya Pratama Putra

Gagasanonline.com– Mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 5 Public Relation A (PR A) mengadakan webinar dengan tema meningkatkan rasa percaya diri melalui skill public speaking. Webinar ini bertujuan untuk membentuk rasa percaya diri saat melakukan public speaking di depan orang banyak. Sabtu(19/12/2020)

Ketua Pelaksana webinar, Adi Candra  mengatakan dengan diadakan webinar ini semoga bisa membuat para peserta lebih percaya diri terutama dalam kemampuan berbicara di ruang publik.

Adi juga menyampaikan banyak berterima kasih kepada semua panitia dan seluruh peserta yang dapat menghadiri acara webinar yang diadakan oleh kelas 5 PR A.

Baca juga: Civitas Akademik Goro Bersihkan Masjid Al-Jami’ah UIN Suska

Webinar ini dihadiri oleh pendiri Event Organizer Zevky EO, Usman. Selain sebagai pendiri EO Zevky, ia juga Dosen di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) di Uin Suska Riau.

Melalui webinar ini, mahasiswa diberikan kesempatan langsung untuk menjadi narasumber, sehingga ini menjadi sebuah tantangan untuk mengasah kemampuan berbicara mereka.

“Percaya diri bukan berawal dari sempurna atau tidaknya, namun dengan berkali-kali tampil akan membuat penampilan kita akan semakin baik dan sempurna”, ujarnya dalam webinar via zoom.

Usman berharap, webinar ini bisa meningkatkan percaya diri peserta dengan potensi yang dimiliki mereka, dan sukses dalam segala potensi yang ditekuni.

Baca juga: Webinar 5 PR B Bertema Pentingnya Public Speaking dan Personal Branding

Pengisi acara lainnya, Ranna Shapira menjelaskan, webinar yang diadakan 5 PR A ini sangat bermanfaat untuk mengasah kemampuan berbicara di ruang publik dalam kehidupan sehari-hari kita.

“Dengan mengikuti webinar ini, percaya diri kita dalam mengembangkan bakat yang kita miliki bisa lebih bagus lagi”, ungkapnya.

Ranna berharap  peserta bisa mengembangkan kemampuan mereka, dan juga mengembangkan potensi dalam diri untuk kedepannya, sukses dan bermanfaat bagi banyak orang.

Syarif, selaku pemateri juga dalam webinar yang diadakan 5 PR A memberikan sebuah harapan kepada para peserta, agar peserta paham akan fitrah dan ketetapan sebagai khalifa di muka bumi.

“Serta bisa menjadi sosok pemimpin di masa depan dengan kepentingan dan kesejahteraan rakyat agar mencapai rida Allah Swt”, tutupnya.

 

Reporter: Juan Aditya Pratama Putra
Editor     : Lia Resti Andani
Foto: Tangkapan Layar Webinar 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.