Rektor UIN Suska Positif Covid-19

Rektor UIN Suska Positif Covid-19

Penulis: Delfi Ana Harahap

Gagasanonline.com- Rektor Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau Akhmad Mujahidin dikonfirmasi positif Covid-19. Melalui pesan WhatsApp ia mengatakan bahwa hasil tes swab yang dilakukan pada 16 November di rumah sakit Eka Hospital  Pekanbaru dinyatakan positif yang dibuktikan dengan bukti foto kertas hasil swab yang turut ia kirim, saat ini ia sedang dirawat di rumah sakit  Syafira Pekanbaru.

“Saat ini saya masih dirawat di rumah sakit Syafira Pekanbaru, insyaallah malam ini mau tes swab  yang kedua,” ujarnya via whatsapp Rabu (18/11/2020).

Baca Juga: Kampus Tutup, Administrasi Akademik Tetap Dijalankan Secara Daring

Tidak banyak beri keterangan, Mujahidin hanya berharap agar seluruh pimpinan dan civitas akademika UIN Suska Riau wajib mewaspadai pandemi Covid-19 yang menurutnya bisa menyerang siapa saja.

“Sabar, syukur, tawakkal dan berfikir positif bahwa semua kejadian sudah diatur oleh Allah SWT, jangan saling menyalahkan,” ucapnya.

Baca Juga: Pandemi Corona, UKK/UKM Sulit Cari Anggota Baru

Akibatnya kampus ditutup sementara, pihak UIN Suska mengeluarkan surat edaran tentang penutupan kampus UIN Suska Panam dan Sukajadi mulai tanggal 18 November hingga 1 Desember mendatang. Staf akademika pun dapat melakukan pekerjaan dirumah.

 

Reporter: Delfi Ana Harahap
Editor     : Wilda Hasanah
Foto         :  Rektor saat klarifikasi pernyataan anggota DPR RI di akun Youtube UIN Suska Riau Official.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.