PBAK Daring Tahap Dua UIN Suska Diundur

PBAK Daring Tahap Dua UIN Suska  Diundur

Penulis: Muhammad Akbar

Gagasanonline.com– Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) daring UIN Suska Riau tahap dua tahun 2020 yang direncanakan akan diadakan pada 3-4 November diundur. Adanya perubahan jadwal dikarenakan dilakukan penutupan sementara kampus UIN Suska Riau dari tanggal 29 Oktober hingga 11 November 2020 berdasarkan surat edaran Nomor: B-3039/Un.04/HM.00/10/2020 dimana hal ini disebabkan makin bertambahnya dosen dan pegawai UIN Suska Riau terpapar Covid 19.

Baca: Rapat RDK Pimpinan Putuskan Beasiswa KIP Hanya Untuk Mahasiswa UKT I-IV

Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan Samardi Mengatakan, terkait jadwal berikutnya belum ada pengumuman resmi dan masih menunggu saran dari Rektor.

“Nanti akan kita umumkan secara resmi seperti sebelumnya.” Jelasnya saat di hubungi melalui Whatsapp pada Sabtu, 07 November 2020.

Ia juga mengatakan PBAK tahap dua akan dilaksanakan masih seperti PBAK tahap satu, persiapan tetap dilaksanakan dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan, hanya saja saat ini ada kegiatan lain yang bersamaan dan memerlukan pemikiran.

Baca: HMJ Matematika Gelar MATHINFO Secara Daring

Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Pertanian dan Peternakan (Fapertapet) Mahmuda mengaku telah mengetahui adanya perubahan PBAK daring tahap dua dari grub Whatsapp dan Instagram, ia merasa sedikit kecewa.

“Habisnya teman-teman yang lain pada ikut duluan mereka yang jalur SNPTKIN,”ucapnya saat dihubungi melalui via whatsap.

Senada dengan Mahmuda, Maba Fapertapet Lely Permaisuri mengungkapkan kekecewaannya akibat diundurnya PBAK tahap dua. Ia berharap agar PBAK daring tahap dua terlaksana dengan baik“ meskipun dilakukan secara online.

Redaksi telah melakukan penyuntingan pada tulisan ini pada Sabtu, 14 November 2020. Semula kami menuliskan foto internet, disunting menjadi LPM Journo Liberta UIN Jakarta. Kami meminta maaf pada pembaca dan LPM Journo Liberta UIN Jakarta karena tidak menuliskan sumber foto dengan jelas.

Reporter: Muhammad Akbar
Editor    : Wilda Hasanah
Foto        : LPM Journo Liberta UIN Jakarta

1 Komentar


  1. Wwkwkwkw coba yaa itu teliti lagi ambil foto dari mana? Itu punya LPM Journoliberta UIN Jkt. Tapi malah ditulis dari internet😂😂😂 gimana si? Wkwkwkw kacauuuu parah😂 persma kan harusnya tau kode etik dan penggunaan hak cipta. Ini kok enak banget asal comot?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.