Beredar Surat Perintah Plt Jabatan Rektor UIN Suska

Penulis: Delfi Ana Harahap

Gagasanonline.com- Beredar surat perintah Menteri Agama Republik Indonesia Nomor: 044674 B.II/3/2020 yang menunjuk Prof. Dr. Suyitno, M.Ag, NIP: 196907161995031003, Pangkat/Golongan Ruangan: Pembina Utama Madya, IV/d, jabatan: Direktur Pendidikan Tinggi Keagaman Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama untuk:

1. Terhitung mulai tanggal 23 November 2020, di samping jabatannya sebagai Direktur Pendidikan Tinggi Keagaman Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama juga melaksanakan tugas tambahan sebagai Pelaksana Tugas Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau sampai dengan ditetapkan dan dilantiknya pejabat yang definitif.
2. Melaksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga: Beredar Surat Putusan Pembebasan Jabatan Rektor UIN Suska Riau

Menanggapi hal ini Ahmad Supardi selaku Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK) UIN mengatakan belum bisa memberikan kepastian.

“Saya juga masih menunggu, pihak UIN belum menerima surat. Kalau poster Pelaksana Tugas (Plt) juga saya dapat ini dari mana-mana dikirim, Dia itu Direktur bukan Dosen UIN. Bukan dari UIN ya, karena pihak dari UIN juga sedang menunggu,” ucapnya melalui sambungan telepon seluler pada Rabu (25/11/2020).

Reporter: Delfi Ana Harahap
Foto: Edaran Sosial Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.