Sanarto Terpilih Jadi Ketua SEMA-U 2020-2021

Sanarto Terpilih Jadi Ketua SEMA-U 2020-2021

Penulis: Delfi Ana Harahap  

Gagasanonline.com– Sanarto, Mahasiswa Hukum Keluarga (HK) Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Suska Riau terpilih menjadi Ketua Senat Mahasiswa Universitas (SEMA-U) periode 2020/2021 melalui sistem pemilihan daring pada jumat 11 september 2020. Sanarto mengatakan memiliki visi menjadikan mahasiswa UIN Suska inspiratif, aktif, transparan dan berintegritas tinggi guna menjadikan moderasi islam yang terintegrasi.

“Misinya memberikan pelayanan prima dan terdepan dalam menerima, menampung dan menyampaikan aspirasi mahasiswa mahasiswi UIN Riau. Kemudian sebagai jembatan relasi mahasiswa dengan pihak pimpinan UIN Suska guna mewujudkan pelayanan akademik, demokrasi dan bersinegri,” tuturnya pada Minggu (13/09/2020).

Baca: Klarifikasi Rektor UIN Suska Riau Atas Pernyataan Anggota DPR RI

Sanarto mengungkapkan akan lebih terfokus pada keluhan mahasiswa mengenai fasilitas kampus dan akan melaksanakan program kerja yang dapat bermanfaat untuk banyak orang.

“Harapannya melalui kepengurusan yang baru ini kedepannya bisa membawa perubahan, meneruskan hal-hal yang sudah dicapai Sema-U kepengurusan sebelumnya, kami tingkatkan dan kembangkan lagi. Dan melaksanakan hal-hal yang belum terlaksana dan akan diusahakan semaksimal mungkinlah,” tandasnya.

Reporter: Delfi Ana Harahap
Esitor      : Wilda Hasanah
Foto         : Sanarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.