Mapala Suska  Adakan Syukuran Anggota Muda Angkatan XXVI

Mapala Suska  Adakan Syukuran Anggota Muda Angkatan XXVI

Penulis: Hafidz**

Gagasanonline.com– Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Suska mengadakan Syukuran anggota muda angkatan XXVI di Home Stay Mapala Suska di Sukajadi bertema “Apotik Hidup” yang dihadiri seluruh Mapala se-Kota Pekanbaru, Unit Kegiatan Kampus (UKK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Suska Riau.

Ketua Panitia, Ifan Hasri Pratama menyatakan bahwa acara syukuran anggota muda yang berjumlah 10 orang pada tahun ini, diadakan di Home Stay Mapala Suska di Sukajadi,  dengan pertimbangan karena Kampus UIN Suska di  Panam tidak diperbolehkan mengadakan kegiatan malam.

Baca: Suska Marching Band Kekurangan Alat, WR III: Komunikasikan ke Saya

“Kan sekarang di UIN gak boleh kegiatan malam, jadi misalnya kegiatannya malam, terus kami harus jemput kawan-kawan di Pos Satpam” ucapnya, Sabtu (14/03/2020).

Alumni Mapala Suska Cubagus Paritipohan mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi wadah silaturrahmi bagi pecinta alam baik Mapala Suska maupun mapala se-Kota Pekanbaru.

Mapala Fakultas Pertanian dari Universitas Islam Riau (UIR) Dery Kurniawan, berpendapat acara Syukuran Mapala Suska sangat meriah dan suasananya ramai.

“Kalau kegiatan macam ini jadi bisa mengenal anggota Mapala Suska dan Mapala se-Kota Pekanbaru” ungkapnya.

Baca: Himate UIN Suska Adakan Diskusi Sosialisasi Mobil Listrik dan PLTB

Ungkapan lain juga datang dari salah satu  UIN Suska Mengajar (USM)  Wahyupuji Ambar Raras mengatakan bahwa acaranya ramai den seru, namun ia berharap kedepannya acara tersebut, bisa diadakan di UIN Suska Panam.

“Dikarenakan mayoritas UKK dan UKM UIN Suska tidak berada di Sukajadi, jadi agak kejauhan apalagi malam” terangnya.

 

 

Reporter: Ali** dan Khumar**
Editor: Tika Ayu
Foto: Syahrul**

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.