Sema FDK Adakan Pelatihan Sekolah Legislatif

Penulis: Feri Kurniawan**

Gagasanonline.com- Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDK) taja Sekolah Legislatif dengan tema ‘Menciptakan Legislator Muda yang Berkompeten dan Profesional’ di Gedung Rektorat lantai V, dibuka oleh Dekan FDK Nurdin 10.20 WIB, Selasa (12/11/2019).

Sekolah Legeslatif bertema ‘Menciptakan Legislator Muda yang Berkompeten dan Profesional’ diisi oleh Suryadi SH, Advokat provinsi Riau. Suryadi mengatakan politik itu tidak ada yang abadi, yang abadi yaitu kepentingan. Di dalam politik tidak ada lawan dan tidak ada kawan.

Baca: Kontribusi Ketua Angkatan di Kampus UIN Suska

“Misalnya nih, baru-baru ini begitu kuatnya Prabowo untuk menjadi presiden, tapi kemudian menjadi salah satu menteri Jokowi,” kata Suryadi.

Ketua Panitia, Ismun Barokah mengatakan pelatihan ini bertujuan menciptakan legislator-legislator muda yang kompeten dan profesional

Baca: UKK/UKM Baru Upayakan Dulang Prestasi Pionir

Salah satu peserta, Diani Wardani mengatakan Pelatihan Sekolah Legislatif ini bagus, sebagai mahasiswa kita harus tahu dan paham politik Ia berharap yang mengikuti pelatihan ini jadi lebih faham tentang politik

“Jujur aku orang yang tidak faham sama sekali tentang Legislatif, setelah ngikutin acara ini jadi tahu ternyata ini ilmu yang penting sekali,” tutupnya.

Reporter: Feri Kurniawan**
Editor: Tika Ayu
Foto: Gagasan/Feri Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.