Kecelakaan Lalu Lintas, Mahasiswi UIN Suska Riau Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas, Mahasiswi UIN Suska Riau Meninggal Dunia

Penulis: Nadya Nur Rahmah**

gagasanonline.com – Nuraini, Mahasiswi UIN Suska Riau mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Tenayan Raya, Kulim, pukul 10.00 WIB, Selasa (23/7/2019). Nuraini meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Arifin Achmad pukul 13.50 WIB.

Nur’aini yang juga pemangku adat ambalan Pramuka UIN Suska Riau meninggal karena mengalamai cedera pada tulang kaki dan bahu.

Muhamad Fauzi, Ketua Ambalan Pramuka UIN Suska Riau membenarkan kasus kecelakaan yang menimpa Nur’aini. “Kronologinya kurang tau persis, kami saat itu tidak berada di sana. mobil yang menabrak beliau sudah ditangani polisi,” jelasnya

Rona teman akrabnya mengaku tidak menyangka kehilangan temannya. “Keseharian beliau di kelas baik, tidak pernah ada masalah sama anak kelas. pokoknya kami sangat sedih yang mendalam,” tuturnya.

Nur’aini yang kini terdaftar sebagai mahasiswa aktif Jurusan Pendidikan Matematika angkatan 2017. Ia juga termasuk anggota BEM Universitas, Rumah Seni Tarbiyah serta menjadi pengurus ambalan Pramuka masa bakti 2019 dan menjabat sebagai pemangku adat ambalan etrida.

Editor: Adrial Ridwan
Foto: Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.