Awal Semester Ganjil, Kuliah Sesuai Kalender Akademik

Awal Semester Ganjil, Kuliah Sesuai Kalender Akademik

Penulis: Lia Resti

Gagasanonline.com- Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim atau UIN Suska Riau akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar sesuai kalender akademik pada 3 September 2019. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Akademik, Rinayeni.

“Perkuliahan dimulai sesuai dengan yang telah ditentukan di kalender akademik,” ucapnya saat ditemui di Rektorat lantai satu, Senin (8/7/2019).

Baca: Penetapan UKT Dinilai Tak Sebanding dengan Ekonomi Camaba

Mahasiswi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Jurusan Ilmu Komunikasi, Wahyu Nur Alfiah mengatakan, libur dua bulan sudah lebih dari cukup bahkan sudah terlalu lama. “Menurutku sih itu udah lama ya, soalnya pas liburan paling cuma bisa bantu masak dan bersih-bersih rumah, setelahnya gak ada kegiatan lagi,” kata Nur.

Baca: UKT Tinggi, Calon Maba Terancam Batal Kuliah

Tidak jauh berbeda dengan Nur, mahasiswi Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Jurusan Teknik Informatika, Devi Julisca mengungkapkan, libur selama dua bulan itu cukup dan tidak keberatan dengan dimulainya perkuliahan pada awal September. “Karena liburnya juga hampir dua bulan menurut saya itu cukup,” ungkap Devi.

 

Editor: Aqib Sofwandi
Foto: Doc. Gagasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.