Mahasiswa Keluhkan Pintu Gerbang FEIS Lama Dibuka

Mahasiswa Keluhkan Pintu Gerbang FEIS Lama Dibuka

Penulis: Hasnah Usman

Gagasanonline.com– Beberapa Mahasiswa mengeluh terkait pintu gerbang belakang Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) lama dibuka. Hal ini mengakibatkan beberapa mahasiswa yang tinggal di Perumahan Paradise terlambat ke kampus. Sabtu (18/5/2019).

Mahasiswa jurusan  Ekonomi Syariah, Ari menuturkan  ia sempat merasa kesal dikarenakan pintu belakang FEIS tersebut sudah beberapa kali lama dibuka. “Sudah jam 07.00 pintu gerbang belum juga dibuka padahal jam 6.30 saya ada jadwal masuk, kalo seandainya konsisten tutup jam 18.00 sore maka seharusnya bukanya pun harus jam 06.00 pagi, apalagi sekarang minggu-minggu UAS.” katanya.

Komandan Regu (Dandru) Middle, Zulfahmi mengatakan pintu gerbang FEIS tidak menentu kapan waktu bukanya dan jam enam sore biasanya sudah ditutup. Ia juga tidak bisa memastikan bahwa pintu tersebut akan dibuka jam enam pagi karena masih banyak pintu dan gerbang  yang harus dibuka terlebih dahulu, seperti gerbang utama, portal belakang jalan ke Buluh Cina, kemudian baru pintu belakang FEIS.

“Kami harus mengecek keadaan di dalam UIN dulu, setelah itu baru pintu gerbang belakang Fekon tersebut kami buka,” ungkapnya.

Selain itu, Zulfahmi juga menjelaskan ada 19 sekuriti yang berjaga pada shift pagi, sedangkan yang membuka pintu belakang FEIS  ialah sekuriti yang berjaga di shift malam.

“Kami bukan robot yang di program setiap hari harus buka pintu gerbang tersebut tepat waktu, kalau terlambat sekali-kali tidak apa-apa lah,” tutupnya.

Reporter: Hasnah Usman**
Editor: Siti Nurlaila Lubis
Foto: Gagasan

 

 

1 Komentar


  1. Iya pak, khilaf boleh sekali”, tapi akan lebih baik didahului dengan meninta maaf, kami juga tau kok bpk manusia yg tak luput dari salah, kmi juga akan dengan senang hati saling memaaf kan. Untuk setiap kerja bapak kami sangat bertrimakasih, adab lebih tinggi dari pada ilmu.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.