Akses Menuju FST Rusak, Mahasiswa Mengeluh

Akses Menuju FST Rusak, Mahasiswa Mengeluh

Penulis: Muhammad Al-Hafis

Gagasanonline.com- Sejumlah Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) mengeluhkan keadaan jalan di depan Gedung Baru FST, Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi (SI), Yahfis sangat menyayangkan rusaknya jalan menuju Gedung Baru FST, karena itu merupakan satu-satunya akses mahasiswa dalam menjalani aktivitas kampus, Sabtu (6/4/2019).

Yahfis mengatakan sebelumnya jalan tersebut pernah dilakukan perbaikan, namun tidak maksimal, akhirnya jalan tersebut kembali rusak dan membuat ketidaknyamanan mahasiswa. “Karena enggak maksimal, jadi jalannya rusak lagi,” katanya.

Senada dengan Yahfis, Gubernur Mahasiswa FST Muhammad Yasmin juga mengeluhkan jalan yang sudah rusak selama dua semester, ia menambahkan permasalahan ini pernah diajukan pada aksi Mahasiswa Pejuang Kampus beberapa waktu lalu.

“Namun sampai sekarang mahasiswa belum mendapati kepastian sama sekali,” ujarnya.

Yahfis ingin agar ke depannya keadaan jalan yang rusak dapat diperbaiki kembali, sehingga mahasiswa nyaman saat akan melaksanakan kegiatan perkuliahan. Yasmin juga mengharapkan agar permasalahan ini dapat segera diselesaikan oleh pihak rektorat.

Reporter: Hafizul Wananda Putra**, Muhammad Al-Hafis**
Editor: Wulan Rahma Fanni
Foto: Hafis

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.