Perkuliahan FDK Diundur, Mahasiswa Keluhkan Info Mendadak

Perkuliahan FDK Diundur, Mahasiswa Keluhkan Info Mendadak

Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Suska Riau, melakukan perubahan jadwal dimulainya perkuliahan semester genap. Perkuliahan yang semula dijadwalkan pada 4 Februari 2019 diundur menjadi 1 Maret 2019. Hal ini menyebabkan mahasiswa mengeluh.

Mahasiswi Manajemen Dakwah, Kinanti Arumbing, merasa kecewa karena info tersebut ia dapatkan setelah berangkat dari kampung halamannya menuju Pekanbaru.

“Kabarnya terlalu mendadak, saya sudah berada di perjalanan baru dapat info,” katanya saat diwawancarai, Senin (04/02/2019).

Kinanti mengaku mendapat kabar dari seorang dosen melalu  salah satu grub Whatsaap. Ia mengatakan sudah dua kali terjadi perubahan jadwal masuk secara mendadak.

“Kasian yang rumahnya jauh, apalagi ongkos mahal dan tak semua orang ekonominya baik,” ungkap gadis asal Sosha, Sumatera Utara ini.

Menanggapi hal ini, Wakil Dekan 1 FDK bidang Akademik, Dr Masduki Mag, mengatakan ada keinginan untuk memajukan jadwal masuk perkuliahan, namun tertunda karena bulan ini dikabarkan akan ada visitasi dari BAN-PT sehingga para dosen menyiapkan kedatangannya.

“Sebenarnya di kalender akademik masuknya memang awal Maret,” tutupnya.

 

Reporter: Nadya**
Editor: Kiki Mardianti
Foto: Arsip

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.