FDK Adakan Pemilihan Dema Periode 2019/2020

FDK Adakan Pemilihan Dema Periode 2019/2020

gagasanonline.com – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) memilih ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode 2019/2020 di Teater Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK).  Ketua Senat Mahasiswa (Sema) FDK, Addytia Saputra memaparkan bahwa mekanisme pemilihan dengan melakukan konferensi.

“Sebelum pemilihan ada persyaratan yang harus dipenuhi calon ketua Dema dan wakilnya. Setelah itu barulah diverifikasi,” katanya, Selasa (08/01/2019).

Addytia menyampaikan yang terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Dema FDK adalah Vizra Dwi Yanri dari Jurusan Ilmu Komunikasi semester lima dan Muchtar Luthfi dari Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam semester tiga.

Ketua Dema FDK terpilih, Vizra Dwi Yanri mengatakan akan berupaya terkait masalah akreditasi, fasilitas dan keluhan mahasiswa FDK lainnya.

“Saya bagian dari periode sebelumnya, jadi itu menjadi patokan untuk periode sekarang dalam memperbaiki masalah yang ada,” tuturnya.

Pimpinan Sidang, M Yunus mengatakan sidang berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Ia berharap dengan visi misi yang diungkapkan Dema terpilih, Dema bisa menjalankannya dan mendengar suara mahasiswa FDK.

“Supaya FDK lebih baik ke depannya,” tutupnya.

Penulis: Hesti Wulan Pratamy
Editor: Bagus Pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *