Sambut 25 Tahun, LPM Gagasan Persiapkan Workshop

gagasanonline– Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Gagasan UIN Suska Riau akan mengadakan Semarak dalam rangka hari jadi ke-25 tahun LPM Gagasan yang dilaksanakan Sabtu (15/12/2018) mendatang. Semarak tahun ini akan mengadakan Workshop Jurnalisme Warga dengan tema ‘Satu Gagasan Sejuta Perubahan’, Senin (10/12/2018).

Ketua Pelaksana, Bagus Pribadi mengatakan acara ini bekerjasama dengan bidang Humas UIN Suska Riau. Ia menuturkan nantinya akan menghadirkan pemateri Melba Ferry Fadly dari Bertuah Pos dan peserta berasal dari Unit Kegiatan Kampus/Unit Kegiatan Mahasiswa (UKK/UKM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se-lingkungan UIN Suska Riau.

“Tujuannya agar setiap lembaga kampus bisa membuat berita, minimal press release untuk berita acara lembaganya masing-masing,” tuturnya.

Bagus menyampaikan kepanitian berasal dari seluruh anggota LPM Gagasan UIN Suska Riau. Ia juga menambahkan sejauh ini persiapan acara berjalan lancar.

“Semoga ke depannya list rencana yang sudah direncanakan tidak ada yang bermasalah dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tutupnya.

 

Penulis: Hesti Wulan Pratamy**

Editor: Bagus Pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.