Fiersa : Mahasiswa Harus Lebih Aktif, Kreatif dan Tetap Bergerak

Fiersa : Mahasiswa Harus Lebih Aktif, Kreatif dan Tetap Bergerak

gagasanonline.com – Kedua kalinya manggung di Pekanbaru, Fiersa Besari x Kerabat Kerja meriahkan malam puncak Elektro Festival 2018 yang diadakan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HIMATE) di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Rabu (19/12/2018).

Fiersa mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini mahasiswa juga bisa medapatkan banyak ilmu, karena ilmu tidak hanya didapatkan di dalam kelas saja.

“Salut, dengan kegiatan seperti ini mahasiswa bisa lebih aktif, kreatif dan tetap bergerak,” ujarnya.

Selain manggung di berbagai kota, Fiersa dikenal sebagai penulis dan juga traveler. Memiliki waktu yang sibuk membuatnya harus pandai mengatur waktu. Menurutnya salah satu kelemahan yang dimiliki manusia adalah menolerir diri sendiri.

“Sudah tahu besok ada meeting tapi masih juga main hp, tapi pada dasarnya disiplin diri sendiri aja,” ujarnya.

Pekanbaru menjadi kota kesekian dari rangkaian perjalanan Fiersa Besari x Kerabat Kerja. Hampir setiap hari manggung di berbagai kota. Baginya, bertemu dengan banyak orang dan saling bertukar energi menjadi salah satu bentuk rezeki. Rezeki tidak hanya dalam bentuk uang.

“Kami capek, tapi animo dari kawan-kawan menambah energi kami,” tambahnya.

Presiden HIMATE, Syahrizal Ma’ruf mengatakan mengundang Fiersa di malam puncak dikarenakan saat ini Fiersa banyak dikenal dikalangan mahasiswa. Karyanya tidak hanya di bidang musik tapi juga memiliki buku.

“Fiersa saat ini lagi dikenal dikalangan mahasiswa, jadi kami tertarik mengundang mereka,” tuturnya.

 

Penulis : Linda Rizky
Editor : Syahidah Azizah Sipayung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *