Pedagang Raup Untung Lebih Saat Wisuda

Pedagang Raup Untung Lebih Saat Wisuda

Acara wisuda UIN Suska Riau diramaikan  pedagang yang menjual beragam dagangan, para pedagang mengambil kesempatan untuk berjualan di wilayah kampus, terutama di dekat gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) dan gedung Islamic Center (IC), Kamis (29/11/2018).

Pedagang es tebu, Mizan mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan lapaknya di depan gedung PKM sejak pagi. “Saya sudah buka dari jam 7 pagi tadi,” katanya.

Mizan juga menjelaskan bahwa penghasilan dari berjualan saat acara wisuda lebih banyak dibandingkan dihari biasa. Ia menambahkan tarif yang dikenakan kepada para pedagang untuk berjualan di sekitar lingkungan UIN Suska Riau berbeda.  Pedagang minuman Rp 100.000,00 dan Rp 150.000,00 untuk pedagang makanan. “Saya bayar seratus ribu,” jelasnya.

Pembeli es tebu Nia, mengatakan harga yang dijual oleh pedagang masih normal dan tidak mahal. “Tadi saya beli mie ayam, es tebu dan es teh. Harganya normal lah,” tutupnya.

 

Penulis: Lia Resti Andani**

Editor:  Wulan Rahma Fanni

3 Komentar


  1. Good job,, sering2 kaya gini yea, bahasa nya enak di baca. Tetap kreatif yea Untuk Gagasan. Di Tunggu postingan selanjutnya. Keep spirit for all of you

    Balas

  2. Good job,, sering2 kaya gini yea, bahasa nya enak di baca. Tetap kreatif yea Untuk Gagasan. Di Tunggu postingan selanjutnya. Keep spirit for all of you.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *