Laboratorium Terpadu Masih Kosong

Laboratorium Terpadu Masih Kosong

Gagasanonline.com – Gedung baru yang berlokasi di samping Rektorat akan digunakan sebagai laboratorium terpadu. Kepala bagian umum, Muhammad Nasir mengatakan laboratorium masih dalam keadaan kosong dan digunakan jika sarana dan prasarana sudah lengkap, Jum’at, (21/9/2018).

Ia menjelaskan fungsi gedung labor terpadu sebagai labor dasar untuk fakultas-fakultas yang memerlukan labor, seperti pratikum sains, ipa, biologi, kimia dan pratikum lainnya. Fungsi lainnya sebagai labor khusus yang belum pasti kegunaanya.

“Labor khusus belum pasti karena diputuskan pimpinan yang diatas,” ujarnya.

Mahasiswa UIN Suska, Yuriansyah Putra mengatakan pembangunan dan perbaikan terhadap infrastruktur yang ada di kampus merupakan bagian terpenting. Menurutnya pihak kampus harus memperhatikan gedung-gedung yang sudah tidak layak dan yang belum selesai segera diselesaikan demi kebaikan dan kenyamanan bersama.

“Bukan hanya dibangun tapi bisa juga digunakan sebagaimana mestinya,” katanya.

 

Penulis: Rachmawati dan Wiwin Winarti

 

Editor: Syahidah Azizah Sipayung

1 Komentar


  1. Huruf kapitalnya dong diperhatikan lagi. Kepala Bagian Umum, terus kalau menyatakan suatu hal itu menggunakan huruf besar atau nggak. Baca2 lagi kbbi, hampir semua isi gagasan seperti itu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *