BEM FTK Adakan Selawat Bersama Nissa Sabyan

BEM FTK Adakan Selawat Bersama Nissa Sabyan

Gagasanonline.com – BEM Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Suska Riau bekerja sama dengan Hijab Ar-Rafi adakan kegiatan  “Bersholawat Bersama Sabyan Gambus” di Gedung Islamic Center UIN Suska Riau, Rabu (08/08/2018).

Selain selawat bersama,panitia juga mengadakan fashion show untuk memperkenalkan produk dari Hijab Ar-Rafi kepada peserta. Acara ini turut menghadirkan Nissa Sabyan sebagai bintang tamu.

Muhammad Nuh sebagai Ketua BEM FTK menceritakan bahwa persiapan acara telah dimulai sejak 12 Juli 2018 lalu. Untuk panitia acara, selain dari BEM FTK dan Hijab Ar-Rafi mereka juga bekerja sama dengan mahasiswa yang tinggal di asrama UIN Suska Riau.

“BEM sebagai pelaksana ingin mengadakan agenda di akhir kepengurusan, jadi bertemulah kami sama Hijab Ar-Rafi untuk mengadakan acara dan mendatangkan Nissa Sabyan,” ungkapnya.

Yunita Erni Alisah Sinaga salah seorang peserta yang berasal dari Tanjung Pinang Kepulauan Riau, mengungkapkan bahwa dia mengikuti acara ini selain ingin melihat Hijab Ar-Rafi dan Nissa Sabyan, juga karena acara ini sangat menginpirasi.

“Semoga kedepannya lebih banyak lagi acara-acara positif yang dibuat,” ungkapnya .

Dalam acara ini panitia berhasil menjual lebih dari 600 tiket. Meskipun panitia mendapatkan beberapa masalah dalam mempersiapkan acara ini, namun acara ini tetap terlaksana dengan aman dan kondusif.

Penulis: Rahmat** Winda**

Editor: Linda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *