Rektor Baru UIN Suska Janjikan Akreditasi A 2019

Rektor Baru UIN Suska Janjikan Akreditasi A 2019

gagasanonline.com: Terpilihnya orang nomor 1 UIN Suska Riau, Prof Dr KH Akhmad Mujahidin M Ag berikan euforia baru di Kampus Madani. Dalam acara Pisah Sambut Rektor UIN Suska Riau yang diadakan di Gedung Rektorat Lantai 5, Mujahidin mengungkapkan keseriusannya menjalankan program yang sudah ia janjikan, Selasa (03/07/2018).

Mujahidin mengatakan  bahwa tahun 2019, akreditasi UIN Suska Riau akan berubah dari B menjadi A. Ia juga optimis jika di akhir tahun 2018 ia akan berhasil membawa 10 jurusan untuk mendapatkan akreditasi A. “Sampai Desember tahun ini, lebih kurang sepuluh prodi akan dapat A, dan Juli 2019 UIN Suska Riau insyaallah berakreditas A,” katanya.

Dosen Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum ini juga optimis bahwa dalam masa jabatannya sebagai  Rektor, ia akan membawa UIN Suska menjadi World Class University. “Tahun 2022 UIN Suska Riau menjadi World Class University, bukan ‘akan’ lagi,” ujarnya.

Mujahidin juga menuturkan bahwa ia berani menjadi rektor karena adanya panggilan jiwa. “Saya berani maju karena adanya panggilan jiwa,” tuturnya. Selain itu, dalam janjinya di komisi seleksi, Mujahidin akan membawa UIN Suska Riau unggul di tingkat Nasional dan unggul di tingkat Asean.

 

Penulis: Nafi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *