Munzir Hitami: Masih Banyak Pekerjaan Rumah untuk Rektor Baru

Munzir Hitami: Masih Banyak Pekerjaan Rumah untuk Rektor Baru

gagasanonline.com: Sehari setelah pelantikan Rektor UIN Suska Riau periode 2018/2022 yang diadakan oleh Kementerian Agama di Jakarta, Humas UIN Suska Riau adakan acara Pisah Sambut Rektor di Gedung Rektorat Lantai Lima, Selasa(03/Juli/2018).

Munzir Hitami, Rektor UIN Suska Riau  periode 2014/2018 mengungkapkan bahwa di usia UIN Suska Riau yang masih muda dibandingkan Universitas Islam Negeri lainnya banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan untuk rektor baru. “Masih banyak pekerjaan rumah untuk bapak rektor yang baru” ungkap Munzir.

Salah satu tugas berat yang akan dihadapi kedepannya adalah mengangkat akreditasi UIN Suska menjadi  A, semakin banyak fakultas yang mendapatkan akreditasi A maka semakin besar peluang UIN untuk mendapatkan akreditasi A.

Munzir berharap kepada Akhmad Mujahidin sebagai rektor UIN Suska Riau yang baru dapat melanjutkan yang sudah ada serta mengembangkan UIN Suska menjadi lebih baik lagi. “Saya sebagai salah satu perintis  IAIN menjadi UIN dan rektor selanjutnya tinggal melanjutkan dan mengembangkan UIN” harap Munzir.

Tak lupa Munzir juga berpesan untuk bersama-sama bahu membahu untuk menjadikan UIN suska menjadi lebih baik lagi serta memohon maaf jika tidak berkenan dan kurang pelayanan yang diberikan selama ini. “Mari kita dayung bahtera bahtera UIN Suska Riau bersama dan mari bersinergi bersama-sama” tutup Munzir.

 

Penulis: Linda

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *