Dua Paslon Akan Perebutkan Kursi BEM FEIS

Dua Paslon Akan Perebutkan Kursi BEM FEIS

Gagasanonline.com – Besok 05 Juli  2018, akan ada pertarungan untuk memperebutkan kursi Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial (FEIS) Periode 2018/2019. Dua Pasangan Calon (Paslon) dalam Pemilihan Raya (Pemira) tersebut diantaranya Yogan Juniantar Nugraha dan Junaidi di nomor urut satu, dan  Fachrul Auza’I dan Nopri Pahlawan di nomor urut dua.

Selasa (03-07-2018), tahapan Pemira FEIS sudah sampai masa debat kandidat.  Dan hari ini, dilanjutkan dengan masa tenang. Debat kandidat dilaksanakan di Lapangan Teater A FEIS pada pukul 14.00 WIB hingga selesai. Pada pelaksanaan tersebut, mahasiswa dan tim sukses  dengan antusias mendukung  Paslon masing-masing.

“Kita harap tidak ada perpecahan antara Paslon dan tim sukses dan juga menjadikan Pemira ini sebagai pembelajaran politik,” ungkap Yusvi Chaldi selaku demisioner BEM FEIS saat memberikatan kata sambutan.

Selain demisioner Ketua dan Wakil Ketua BEM FEIS. Bupati berbagai jurusan yang ada di FEIS juga ikut menghadiri pembukaan debat kandidat.  Panitia turut mengundang Panelis yang terdiri dari Muammar Alkhadafi, Nurdiansyah dan Ketua Badan Legislatif Mahasiwa FEIS, Rahman dalam menilai kualitas debat  kedua paslon.

Kedua Paslon BEM FEIS memiliki visi dan misi yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama, untuk membanggakan dan menyelesaikan masalah yang ada di FEIS.  Paslon nomor urut satu memiliki jargon “ Solusi Perubahan,”  sedangkan Paslon nomor urut dua memiliki jargon “ Senyum Kebaikan.”

 

Penulis: Rahmat**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *