Rizky: “Kami minta rektor berkenan menemui kami!”

Rizky: “Kami minta rektor berkenan menemui kami!”

Gagasanonline.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan mahasiswa terzolimi mendatangi rektorat untuk menyampaikan 14 tuntutan terkait Uang Kuliah Tunggal (UKT). Tiga tuntutan diantaranya adalah pengurangan uang kuliah untuk semester Sembilan keatas, revisi UKT, dan meminta agar lembaga-lembaga mahasiswa dilibatkan dalam pembuatan kebijakan. “Kami minta rektor berkenan menemui kami!” kata Rizky Yananda selaku Koordinator Umum.

Risky juga mengungkapkan bahwa sejak sebulan yang lalu, pihaknya sudah berusaha melakukan audiensi beberapa kali. Pihak pimpinan berjanji akan mengadakan rapat pimpinan untuk membahas tuntutan tersebut. “Nyatanya sampai sekarang, belum ada rapat pimpinan terkait hal ini,” tegas Rizky.

Masih menurut Rizky, karena ketidakhadiran rektor pada aksi hari ini, masa berjanji akan kembali melakukan aksi. “Nanti malam kami akan teknik lapangan.”

Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (AAK) Erambli Jab menyampaikan bahwa rektor sedang menguji dan tidak bisa hadir. “Kami usahakan untuk mempertemukan mahasiswa dan pak rektor,” tutupnya.

 

Penulis: Abdul Hanif Fani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *