PWPTK Pasang Tarif Untuk Pengisi Stan Bazar

 

Gagasanonline.com- Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PWPTK ) ke-XIV se-Indonesia, akan diselengarakan 03 Hingga 10 Mei mendatang di Bumi Perkemahan (Buper) UIN Suska Riau. Pada Kegitan ini akan dibuka beberapa Stan Bazar dan Pameran. Nantinya akan dikenakan tarif bagi pengisi stan bazar tersebut, Rabu (02/05/18).

Ketua Koordinator Bazar, Sri Rejeki Handayani mengatakan stan bazar dibagi dalam dua kategori, yaitu kuliner dan fashion. Dan tarif yang dipasang akan dibedakan di antara keduanya.

“Untuk Tarif fashion sekitar Rp 3.500.000 dengan ukuran tenda  3×3, sedangkan kuliner sekitar Rp 300.000 untuk makanan ringan, serta Rp 1.000.000 untuk makanan berat, seperti ampera, ayam penyet, dan lainnya,” terangnya.

Untuk mahasiswa, kata Sri, disediakan harga khusus bagi yang ingin berjualan, yaitu Rp 300.000 sampai 500.000. “Untuk mahasiswa dilihat dulu kategori yang mana, kuliner atau fashion,” ujarnya.

Sri juga menambahkan, bagi pedagang kaki lima yang masuk tanpa izin atau berjualan di pinggir jalan, tidak diperbolehkan. Karena menurutnya akan menyebabkan kemacetan dan kecemburuan sosial. “Untuk menghindari konflik dengan pengisi stan yang bayar,” ungkapnya.

 

Penulis: Lydia Latifah**
Editor: Kiki
Foto: Dokumentasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.