Panitia PWPTK Sediakan Fasilitas Untuk Peserta

Gagasanonline.com- Kepanitiaan Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PWPTK) ke-14 UIN Suska Riau, menyediakan beberapa fasilitas untuk para peserta. Hal ini disampaikan oleh M. Khairi selaku Camat Panitia PWPTK, Rabu, (02/05/2018).

Khairi mengatakan, fasilitas yang akan diberikan kepada peserta yaitu Sembilan Bahan Pokok (Sembako), Gas, Air Mineral dan beberapa bambu untuk masing-masing kontingen. selain itu,  Panitia juga menyediakan penginapan untuk Bimbingan Kontingen di Hotel Mona dan Pimpinan Pendamping di Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa).

Khairi juga menjelaskan, kontingen yang baru datang nantinya akan diarahkan menuju Islamic Center (IC) untuk melakukan pendaftaran ulang. Setelah itu baru melapor ke Bupati dan Camat Bumi Perkemahan (Buper). “Untuk membangun tendanya.” tambahnya.

Terkait keluhan mahasiswa, Khairi  mengungkapkan, sampai saat ini peserta hanya mengeluhkan tempat perkemahan yang becek. “Kita terima keluhannya dan maklum saja karena tempatnya baru dibuka.” Tutupnya.

Penulis: Bagus dan Rahmat
Editor: Kiki Mardianti
Foto: Dokumentasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.