SK Keluar, BEM Terpilih Siap Oprec

SK Keluar, BEM Terpilih Siap Oprec

Gagasanonline – Surat Kerja (SK) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terpilih Yudi-Azmi telah keluar pada 9 April lalu. Dengan turunnya SK, Yudi-Azmi siap mengadakan open recruitment (oprec) untuk kepengerusan baru dan menempati sekretariat BEM UIN Suska, Senin (9/4/2018).

Yudi mengatakan, oprec akan dibuka setelah menempati sekretariat BEM. Pihak BEM terpilih telah mengutus delegasi untuk melihat sekretariat. “Kami sudah mengutus teman untuk ke sana, dan mereka welcome kok,” katanya.

Menurut penuturan Yudi, Sekretariat BEM akan mulai ditempati pada Senin mendatang. Selain itu, oprec juga sudah dalam tahapan persiapan. “Senin sudah kami tempati. Kami juga sedang menyiapkan google form untuk oprec,” tuturnya.

Sementara itu, bagi mahasiswa yang telah mengikuti seleksi kepengurusan yang dibuka oleh BEM Pelaksana tugas (Plt) beberapa waktu lalu dapat mendaftar kembali. Seleksi dapat diikuti dengan mendaftar ulang dan mengikuti prosedur oprec. “Saya merekomendasikan mereka, tentunya harus mengikuti prosedur dari awal lagi,” tutupnya.

Penulis: Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *