Rektor UIN Suska Tandatangani Perjanjian Kerjasama Beasiswa BI 2018

Rektor UIN Suska Tandatangani Perjanjian Kerjasama Beasiswa BI 2018

gagasanonline.com– Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Indonesia (BI) sekaligus menggelar seminar dengan tema ‘Bank Indonesia Mengajar.’ Acara ini berlangsung di Lantai Lima Gedung Rektorat UIN Suska Riau. Kamis (19/04/2018).

Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung oleh Rektor UIN Suska Riau, Prof Dr Munzir Hitami, MA yang disaksikan oleh Deputi BI Wilayah Riau, Irwan Mulawarman dan Wakil Rektor (WR) III, Tohirin.

WR III, Tohirin mengatakan UIN Suska selalu membuka peluang kerjasama dengan berbagai lembaga dalam rangka mendukung dan mengembangkan kurikulum pendidikan mahasiswa.

“Supaya UIN Suska mampu menghasilkan mahasiswa dan alumni yang berkualitas,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Tohirin berpesan kepada seluruh mahasiswa yang menerima beasiswa BI dengan menggunakan beasiswanya secara baik. “Supaya memberikan kesempatan kepada mahasiswa yg selanjutnya untuk bisa merasakan beasiswa BI,” ungkapnya.

Deputi BI Wilayah Riau Irwan Mulawarman mengungkapkan bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting. “Jadi, Semoga dengan adanya beasiswa BI ini prestasi mahasiswa juga semakin meningkat,” tutupnya.

Penulis: Abdul Hakim**

Editor: Kiki

Sumber Foto: Dok. Pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *